Gerry'z Blog

Yuhuu...ini Blognya Gerry.. A Place Where U Can Find A lot About My Everyday Life...and of course about me...:) So Just Enjoy it pal...

Wednesday, November 01, 2006

Story From Surabaya

Blog…

Liburan lebaran di Surabaya kemaren itu gw kebanyakan di rumah aja…maklum kalo udah ketemu kamar sendiri bawaannnya nggak pengen keluar kamar..hehe..Paling-paling kalo pergi juga Cuma ke mal-mal nganterin nyokap sama adik gw. Yang paling sering si makan dan makan..ini ni yang paling gw takutin klo pulang ke rumah Surabaya…tambah ndut lagi aja gitu…pastinya…L.padahal khan kalo di Jakarta itu makan Cuma dua kali sehari makan siang ama malam...kalo di rumah bawaanya nyamil2 melulu..huhu…walhasil aja pasti gw yakin tambah ndut ( dan diperkuat pula kata nyokapnya temen gw yang katanya shok ngeliat gw tambah ndut ) huhuhu….L siaal siaal..ya udahlah gpp…Secara emang gw pergi makan mlulu..ketemuan ini makan..ketemuan lagi makan…makan malam..ya makan..aduhhh capek deh..tapi sempet juga ke Boncafe lagi sama keluarga dan makan steak favorit gw Chicken Gordon Blue plus esteh manis..gimana ga bikin gendut yaaak?hehe

Tapi liburan di Surabaya kemaren juga banyak kejadian yang menyenangkan yang nggak lain nggak bukan adalah ketemu sama sahabat-sahabat gw di SMA dulu…Kangeunnn banget ngobrol dan ngegosip2 ga jelas sama mereka..Jadinya as usual gwlah yang mengarrange jadwal segala macem..(udah bisa jadi manajer niyh)…halahhh…tapi sayang banget di dua kali gw ngadain ketemuan sahabat gw Eri alias Uthiet ga bisa dateng aja gitu..padahal kangeunnnn bgt…sumpah deh…dia ke Bandung aja gitu..Yang pertama gw janjian ama anak-anak di Royal Plaza gitu..mall baru jadi di Surabaya..gw sempet amazed si liat depannya yang lumayan..tapi pas liat dalemnya yah nggak ada isinya aja gitu….masih banyak bgt yang kosong dan sepiiii banget..Di Royal kita nonton Dead Or Alive…wadauwww gw sebenernya ga terlalu berharap banyak menikmati filmnya…tapi ternyata setelah ngeliat gw puassshhh banget..Keren..dijamin ga nyesel deh liat film ini..agak2 Charlies Angels gitu tapi ini di turnamen beladiri gitu kungrennn…Kasuminya keren sekali….Wajib nonton deh buat yang belum nonton…karena banyak adegan serunya…Oiya abis nonton yang bayarnya Cuma sepuluhribuan itu..(murah abis) tapi lumayan bgt tempatnya…baru si ya…dingin juga.., kita cari makan di A&W aja gitu atas saran gw dan makan aja ayam plus minuman kesukaan gw milkshake…Ehm sumpah emang enak bgt milkshakenya A&W…bukan promosi si…Oiya yang ketemuan kedua itu gw arrange-in di Tunjungan Plaza gitu maklum biar pada bisa..soalnya kan di tengah-tengah..yang dateng kali ini lebih banyakkkk, salah satunya adalah temen gw SMA yang kuliah di Belanda..Kiki…sumpah deh beda bgt jadinya si Kiki ini..Si Kiki ini dulunya ngompor2in gw buat ikut ke Belanda juga secara gw juga udah diterima tapi ga sanggup bayar biaya hidupnya yang muahalll..ya yalah…tapi secara dia pengen bgt akhirnya dia bela-belain kuliah di InHolland University..salut salut..dan dari ceritanya dia, dia udah kerja aja gitu dan sebulan dapet 10 juta aja gitu gajinya..cukup bgt buat biaya hidup plus nabung buat beli tiket pulang Surabaya…kerenn bgt deh lo Ki..saluuuuttt! gw ngiri…hehehe…Ki ajak-ajak ke Belanda dong...:P

Yang jelas liburan kemaren cukup menyenangkan karna bisa kumpul sama temen-temen gw..walau tetep kangen juga ama Jakarta dan Depok…..Tapi belon sempet ke Bali nihhhh…udah setahun ga ke Bali…huhuhuhu…mudah2an sebelum tahun baru ini jadi.Amien ya Allah!Oia gw lupa kalo gw sempet ngeliat wisata Lapindo lumpur itu..walau dari mobil sih..karena panas bgt jadi ga turun...ehm moga2 cepet kelar ya masalah ini...

1 Comments:

Blogger Ibnu Akmal said...

Yang foto-foto di Royal mana Ger? Kok gak ada foto Milkshake'nya? Hehehe

7:20 PM  

Post a Comment

<< Home