Gerry'z Blog

Yuhuu...ini Blognya Gerry.. A Place Where U Can Find A lot About My Everyday Life...and of course about me...:) So Just Enjoy it pal...

Monday, October 30, 2006

Di Tretes...

Yuhuuu…keluarga gw ngajakin ke Tretes…ya mau2 bgt lah gw…secara daripada di rumah mending nginep di Tretes yang dingin bgt…plus makan sate dan bakso..teteupp yang dicari makannya..Hehehe…tumben bgt ni nyokap bokap gw ngajakin ke Tretes lagi..udah lama soalnya sejak 2 tahunan ga pernah nginep di sana…paling Cuma mampir sore pulang gitu…Akhirnya sekarang nginep juga..dan ngajak keluarga-keluarga deket juga…sama tante&om2 gw sama anak2nya juga…Hehehe..yah seru lah..secara villanya juga lumayan okeh..lumayan enak lah..dan deket ama tempat cari makan..teteupp sate..:P
Karena nggak ada tivi jadinya semua udah bawa tivi di rumah aja gitu…tapi penerimaan sinyalnya byk yang ga beres sih..maklumlah…Malem gitu beli jagung plus pisang goreng minum tehmanis anget sambil maen kartu dan nonton tivi…ehm sumpah deh enaknya…tapi ternyata malemnya gw disuruh nemenin adik2 kecil ini yang takut tidur sendirian..walhasil gw disuruh sekamar ma mereka…duduuuu…pada takut semua gitu…ya udahlah namanya kamar anak2 kecil termasuk adik gw…isinya rame dan berantakan bgt..yang main2 smackdown ga jelaslah teriak2 lah…macem2 deh..ampe pusing…hehe..untungnya tidurnya cepet..alhamdulillah..kalo ga gw bisa kewalahan juga…Joiya air di daerah Tretes ini dinginnya ga kuattt..gw mandi aja sampe loncat-loncat ga jelas..saking dinginnya…hihihi..tapi seger lhoh…buat yang belum pernah ke Tretes…harus coba…yah kalo di sini kayak di Puncak gitu si kali ya..tapi beneran enak deh! Seger dan pemandangannya bagus-bagus..Ngomong-ngomong soal Tretes gw jadi inget perpisahan kelas 3P8 gw di villa di Tretes juga..kangeeeunnnn euy ama anak-anak..yang nonton Tusuk Jelangkung rame2..maen basket bareng ampe kaki gw lecet2 trus maen bilyard, nyanyi2 pake gitar…cebur2an ga jelas..cerita serem2 bin ajaib…wadduuh a time to remember bgt deh…Kapan ya ketemu ama anak2 lengkap lagi…?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home