Gerry'z Blog

Yuhuu...ini Blognya Gerry.. A Place Where U Can Find A lot About My Everyday Life...and of course about me...:) So Just Enjoy it pal...

Wednesday, October 18, 2006

Hari yang Begitu Cepat Berlalu

Bulan Oktober!
Ini adalah bulan favorit gw sepanjang tahun! Seneng aja si ama bulan Oktober. Yang pasti karena di bulan ini gw dilahirkan.tepatnya tgl 18.it means besok bo! huhuhu. Hari ini hari terakhir gw sebelum masuk ke usia baru. Ya Allah tapi banyak bgt yang masih belum tercapai di kehidupan gw...mudah2an satu persatu nanti bisa dicapai di umur yang baru ini..:) Oiya dah bbrapa tahun ini bulan Oktober selalu pas lagi puasa....ehmmm bulan penuh berkah...hehehe...dan entah kenapa ulang tahun gw pas masa-masa kuliah selalu pas lagi Ujian Tengah Semester...hihi..selalu dan selalu...udah 3 tahun...jadi banyak yang ngucapin selamet ultah juga pas lagi bawa buku2 tebel dan fotokopian sambil belajar...:) hehe.... yang senengnya lagi di bulan Oktober ini biasanya gw bisa pulang ke Surabaya..yes yes...miss my room so much..tanggal 21 ini gw balik lhoh....harusnya si tgl 20 malem..tapi karna ada yang ngajakin nonton Star On Stage hari jumatnya jadi kepengen.... btw yang mau kasih kado cepet sebelum gw pulang lhoh....:) Kidding...gw cuman berharap masih banyak yang inget ulangtahun gw...ga perlu gw yang ngingetin...hihihi...terus mendoakan gw supaya bisa lebih baik dan bisa cepet lulus kuliahnya gak keteter...terus bisa kerja di media...halah banyak bgt permintaan.. Sekedar flashback kalo empat tahun yang lalu pas gw umur 17..ehm gw itu jalan-jalan ama sahabat-sahabat gw di Surabaya di mall terus nonton terus makan....hihi..budgetnya dulu agak banyakan tuh....seneng bgt...bisa ketawa-tawa dan rame2 dulu... Terus pas gw umur 18...itu pas gw lagi awal-awal kuliah....gw kena sakit cacar (baru kena..hikz dan ga enak bgt ternyata kesiksa)..sampe2 nyokap dateng ke Jakarta buat nengokin gw karna gw udah ngomel2 kalo ditelpon...jadi inget karna saking nggak enaknya cacar gw banting-banting bantal guling...ampe kamar tuh udah gak jelas...hehehe...tapi senengnya pas ultah umur 18 itu selain ada nyokap dan adik gw...tgl 20nya gw nyanyi ama Komvoice..di Hard Rock Cafe di Komnite 2003...gila gw bela2in bgt walau belon sembuh..dan muka masih gak jelas..bodo amat..kapan lagi si bisa nyanyi di sana? hehe..secara gw juga udah ngerepotin anak-anak Komvoice karna dua minggu gw cacar dan suara gw parau..untungnya pas hari Hnya tanggal 20 gw bisa tampil dan everythings perfect. Waktu itu kita nyanyi Oh Ya, Maria-Maria, Rame-Rame, ama Emotion...hehehe yang terakhir itu gw banget lagunya..dan alhamdulillah responnya baguussh..sampe-sampe gw dapet julukan Emotion Boy..ketik C spasi de dehhh...duuh! Its fun to memorable...( jadi inget Kenia Joko, yang takut ketularan cacar sampe2 telpon gw maaf ga bisa deket2...) siaall..hehehe...tapi emang nyebelin lhoh kena cacar.gw aja kayaknya sempet nularin ke salah satu temen gw...:) Terus back to my birthday 2 years ago..gw nggak ngapa2in..gw cuman ke salah satu sahabat gw bawain pizza hut...terus ngabisin waktu di sana ampe malem...itu udah menyenangkan :) walaupun emang gw nggak ngapa2in si nggak ngerayain ama temen2 gw dan yang lainnya..bugetnya nggak ada soalnya hehehe... And a year ago...saat ultah ke duapuluh gw..itu banyak bgt ntah kenapa yang ngucapin ultah..malah ada yang ngucapinnya jam dua belas kurang 10 malem.belon juga kalee tapi seneng.nyokap gw malah sengaja nggak ngucapin tgl 18nya.ngucapinnya tgl 18 malem gitu,hihihi...katanya pas lahirnya gw aja.Waktu itu gw dikasih kejutan sama keluarganya Indri..thx to tante liz dan keluarga yang bikinin surprise party. senengnya gw. Terus gw waktu itu nraktir anak2 di Solaria gitu(Nuw bukan di Pizza Hut yah) :P ama Ngungo,Teteh,Ibz,Lulz,Donz,Juna,Rizwar..buka puasa gitu deh...Lumayan seneng bisa ngumpul bareng2.Kangeennn... Kalau tahun ini ehhhmmm...budget gw nggak seberapa,tapi pengennya banyak,traktirannya liat kado dari anak2 deh....:P Nih kalo masih bingung mau beliin gw apa, gw kasih deh listnya...
1. rumah ( halaah ) 2. apartemen ( halaah ) 3. kamera digital baru 4. laptopppp 5. anything about Doraemon teteuuppp 6. kemeja baru 7. CD musik pasti gw suka 8. jaket hihihihi....teteuupp...apa yahh...gw sama sekali ga ngarepin kado kok..gw berharap cuma diucapin selamat didoain supaya sukses dan semakin baik dari tahun ke tahun! so rencana tahun ini mau ngapain yaah.....i have no idea...we'll see lah!

1 Comments:

Blogger Ibnu Akmal said...

Yeah, emang waktu gak berasa kalo gak ada moment yang bisa mengingatkan kita, seperti Birthday kita sendiri Ger, keep those memories... karena sekarang cuma bisa di kenang, dan kalaupun ingin terulang.... gak bisa sesuai yang udah kejadian... =)

1:42 PM  

Post a Comment

<< Home