Gerry'z Blog

Yuhuu...ini Blognya Gerry.. A Place Where U Can Find A lot About My Everyday Life...and of course about me...:) So Just Enjoy it pal...

Wednesday, October 18, 2006

Its My Birthday....

Piuhhh, akhirnya tgl 18 Oktober juga :) senangnya. Nggak kerasa udah mencapai umur 21 tahun. makasih buat semuanya yang masih inget sama ultah gw.Yuhuuu thanks a lot..kirain gak banyak yang ngucapin ternyata banyak juga.untung udah nyiapin pulsa buat bales-bales :) special thanks buat my bro Ibnoe yang udah nelpon ) senangnya.maaf ya sampe dimarahin nyokap lo. lo kemaren nomer 5 tapi yang pertama nelpon kok Nu :) terus buat yang udah sms. semua anak incredz, anak ekyers, temen2 sma gw, temen kampus. maacihhhh alhamdulillah masih banyak yang inget ya Allah.Terus buat dewa dan teteh (once again thanks ya ibz).buat luwluw yang ketiduraaaannn! :P thanks ya lu! hihihi..buat ndy jg :) semuanyaaaa tanpa terkecuali deh. Sekarang akyu bingung mau nraktir hari ini atau besok ya? kalo hari ini, besok gw ujian 3.bisa mampuss.tapi lebih pas ke momennya si. tapi kalo besok gw udah tenang..udah nggak ada ujian...:) tapi ah bingung, gimana yaaaa?? pusing nggak bacanya warna-warni? gw cuman berharap hidup gw penuh dengan warna ke depannya haaallah:) yang baik2 tentunya. AMIEN!

Update : Ehm Ehm hp gw penuuuhhh bgt sms.....huhuhuhu....thanks buat semuanya yang udah ngucapinnnnnn.......huhu akhirnya Ngungo ngucapin juga....Eky juga..walau telat....alhamdulillah...hehe

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Thx to FS, kalo gak gw pasti kelewatan! :D

Selamat menjalankan usia 21 ya! :D

3:14 PM  
Blogger Ibnu Akmal said...

Happy Birthday Gerry...
Wishing U All dBest Lucks and Happiness...
More power, and More Happiness in Life... Cheerio! =)

1:44 PM  
Anonymous Anonymous said...

gerry... bentar lagi gw 22 loh.. ;D

7:14 AM  

Post a Comment

<< Home