Gerry'z Blog

Yuhuu...ini Blognya Gerry.. A Place Where U Can Find A lot About My Everyday Life...and of course about me...:) So Just Enjoy it pal...

Wednesday, October 18, 2006

Breakfasting..Breakfasting in 2006

Kalo udah bulan Ramadhan pasti yang ditunggu-tunggu tuh waktu buka puasa. Hehe. Di bulan puasa kali ini banyak banget tawaran acara berbuka puasa, kebanyakan sih dari temen-temen gw. Huhu. Jadi kangen waktu SMA dulu. Sering banget deh hampir tiap hari ngabuburit di mall, secara kalo di Surabaya itu tempat yang satu ke tempat yang lain gak terlalu jauh, mall ke mall kayaknya deket aja gituh.
Ada banyak banget acara buka puasa bareng yang cukup menyenangkan di ramadhan 2006 kali ini mulai dari di Dixie...ehm MangoBerry enak sekaliii...biasa ni manfaatin gratisan voucher gitu. ternyata nambah juga akhirnya...terus buka puasa di Mahi-Mahi..pilih sendiri ikanmu..puas makan seafood dan ice tea yang refilll terus..ampe pulang-pulang kembung. Hihihi..tapi sumpah deh mengenyangkan sekali...walaupun ibz agak2 maksain makannya..secara dia nggak suka seafood.
Ehm abis itu gw juga sempet buka puasa ama temen kampus dan temen2 les gw...yah lumayan menyenangkan kumpul bareng sama mreka.
Terus buka puasa bareng yang sangat menyenangkan itu adalah bareng Ngungo,Ibzie,Lulz di Cavana Plangi. Ehm selain lama nggak ketemu Ngungo juga seneng bgt emang kalo udah kumpul sama angnak2 itu.Hehehe...trus abis buka puasa, gwe ama ibz pamit buat nonton Star On Stage di Sarbini. Oiya kemaren itu sempet diajakin buka puasa sama anak-anak tenis di lapangan..nah gw udah terlanjur ada acara.jadi gak bisa ikutan deh...terus juga diajakin anak-anak pelatihan di kantor gw..maaf maaf.....gw juga nggak bisa..mendadak bgt si ya..masa gw dkabari sehari sebelumnya..ntar silaturahmi aja ya abis lebaran..
Trus buka puasa bareng anak2 lagi itu di Amadeus aja gitu..di Sudirman Place..sumpah sepi abiszzz..serasa yang punya mal. Untungnya Amadeus sangat2 menyenangkan makanannya...walaupun mahal juga ya ternyata..nyobain Chicken Gordon Bleu plus Milk Shake Chocolate..hemmm Yuuummmy...terus abis makan, kita yang langsung ke Senayan City jalan-jalan..hehehe...Oia pas tgl 18 sempet juga makan bakmi GM dibeliin nyokapnya ibnu..big big thanks ya nu and ur mom. Ngerepotin bgt siiihh....tapi mau dong nu es mangganya lagi plus tiramisunya mana..hehe
Duh masih siang-siang gini ngomongin makanan-makanan enak ya jadi pengen...huhuhu.Btw bnntar lagi puasa udah kelar...gak kerasa banget! ga sabar pengen nunggu tahun depan lagi..(dapet voucher lagi tak ya) hehehe. soalnya momen2 buka puasa itu memorable dan menyenangkan bgt ya...terus mudah2an ibadah gw bisa nambah terus ya Allah amien.. Ngomong2 ntar buka puasa apa yahh?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home