Gerry'z Blog

Yuhuu...ini Blognya Gerry.. A Place Where U Can Find A lot About My Everyday Life...and of course about me...:) So Just Enjoy it pal...

Wednesday, October 04, 2006

Amikotje....We'll Miss U

Amiko..Amichan..Amitje hihihi :)Huhu,sahabat gw ini akhirnya ke Jepang juga!Kmaren tpatnya 2 Oktober jam 23.50 dia berangkat ke ngeri Sakura itu hehehe..beberapa jam sebelumnya gw Ied Fau Shin Gadz Ano Sher ketemuan gitu di Tamini Square.farewell gitu huhuhu.yang ada malah foto2 makan2 hehehe teteuppp! Senengnya walaupun ga bisa nemenin sampe airport tapi paling ga udah ngabisin waktu bareng sahabat2.
Banyak bgt ni kenangan sama sahabat gw di kampus yang satu ini. Jadi flashback ke pertama kali ketemu ya jelas sich pas masih maba2 gitu...belon deket2 bgt si. Yang jelas kayaknya mulai lumayan deket itu waktu pas kelas Dasar-Dasar Penulisan. Si Dewa ( masih dipanggil gitu pas jaman ospek ) itu bingung nanya2 ke gw soal prasar...dia udah keburu mengundurkan diri ospek..tapi dia masih bimbang gitu..ikut apa nggak? Walhasil gw yang ngebujuk dan ngerayu udahlah ikutan aja..paling cuma berat di awalnya aja..ntar akhirnya bakalan fun dan memorable kok...eh si ami ini terbujuk rayuan syetan..hihihi....Terus lama kelamaan ya akhirnya deket aja apalagi dulu ada Tonggie...gw jadi inget kita bertiga ngambil mata kuliah yang sama.ada yang penting ada yang ga penting...yang penting tuh Kejahatan Susila...( hihihi...ga nyesel bgttt) tapi ada juga PSDM duh bosan sekali..untung dosennya baik..dan ujiannya openbook jadi ga bete!
Gw sama ami ini lebih deket lagi gara2 banyak bgt
persamaan nasib such as...ngambil peminatan Komas...komunikasi massa...terus Dasar2 Penulisan kita masa dapet C...sampe2 kita yang mikir kayaknya dosennya iri deh ama tulisan kita...( teteuppp pdhl random juga nilainya! siaull!).Ya udah deh gara2 cocok dan nyambung jadi temenan bgt plus Iedtje dan akhirnya Fauzan...hihihi...kalo ngobrol sama Ami ini gak jauh dari gosip2....seru bgt lah makanya ngerasa kehilangan bgt ni ga ada yang diajak makan2 brg di kancil lagi,seru2an bete2an marah2an.oiya asal tau aja walau gw sama ami ini temenan..tapi banyak kejadian yang malah kita itu sering marah2an....hihihi....kalo diinget satu2 kayaknya gak bakal cukup..saking banyaknya...( ga dewasa2 deh kita ini)
Miss that memorable time so much Mi....ngerjain
Feature ama Ied.terus mati lampu..eh malah foto2 pake lilin..ngerjain Statsos yang mengerikan ( pertama kalinya lo
minta tlg gw soal pelajaran) hihihi....ngerjain MPK..ngegosipin oknum2...hihihi..ngerjain PDR yang susye bgt motongnya. latihan goyang dangdut buat acara tv kita ama Gadis Persik..lo yang selalu mresenterin acara2 bikinan gw dan selalu klop ama ide2 aneh gw..masa2 praktikum TV yang sangat2 menyenangkan dengan SECARA PRODZ...( kapan ya bikin project baru lagee), jadi inget pas kita bawain acara Dua Arah itu Mi....gokilllll......
Thanks ya mi for those moment....will never forget...banyak seru2annya banyak marah2nya banyak gosipnya..banyak bgt yang gw dapetin dari lo....lo it
u pinter bgt si mbakkkk...pokoknya walau di Jepang tetep keep in touch ya...mudah2an ga lupa sama gw dan anak2 lain disini..berjuang ya disana...gw ga sabar lo bakal berubah jadi gimana taun depan? hihihihi......
Amiko...lo gak bisa nonton Febimu deh disini...ga bisa nonton Eng Hian lo...eh kalo ada turnamen Japan Open....liat live tuh mumpung..jgn lupa Doraemonnya ya buat gweee....
Sukses ya Miko..my best friend.....
huhuhu sedihhhhhh....

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

gerry..
so much memories between us..hiks!
ga terlupakan selamanyaaa... kangen masa2 kita maen bulutangkis bareng, lanjut beli bubur ayam atau ngenet di cozy.. or waktu kita ngejar2 mas feby ke hilton.. huhuhu makasih yah, udah jadi salah satu teman terbaik gw selama 3 taon! masa2 diospek n ngospek, masa2 pertengkaran seru, tragedi pizza hut, payung ketinggalan, chatting lewat kertas.. oh maannnnnn! can`t believe it was a half years a go! sniff2.. makasih yah, udah ngelewatin bareng jam2 terakhir gw di indonesia.. sembetsu (hadiah perpisahan) kalian gw pake terus loh ;) hehehehe.. eniwei siapa yang milih siiiih??

7:29 AM  

Post a Comment

<< Home