Gerry'z Blog

Yuhuu...ini Blognya Gerry.. A Place Where U Can Find A lot About My Everyday Life...and of course about me...:) So Just Enjoy it pal...

Monday, September 18, 2006

Recap From 11 to 17 September 2006

Dear Blog....
Ehm udah lama bgt ni gak nulis di blogkuw tercinta ini.soalnya sibuk bgt.udah gitu internet di kantor sering down..ya udah deh jdinya terpaksa memendam keinginan untuk ngeblog.seminggu kemaren itu gw seperti biasa kuliah aja.bosen..hari Selasa temen gw nginep di kosan..soalnya kemaleman dan Selasanya kuliah pagi..yang ada gw jadi ga bisa tidur...cerita2 dan nyanyi2..ampe jam 3..sampe2 di kelas jurnalistik online gw udah tinggal 5 watt aja gituw.ngantuukkk...
Oiya hari Rabunya ibnuw dateng ke kos..mau ngerjain skripsinya..terus gw temenin deh ke perpus...cari bahan ampe jam 5 sore..capek apalagi disuruh2 ngetik segala...huh..!sampe ga ada na
ma gw di skripsi lo awas ya nuw...hihihi..
Tapi hari yang paling bikin sebel itu adalah hari kamis tuh!huuhu.tiga mata kuliah bo! bikin sebeeelll..udah yang pagi riset lagi.trus pengantar ilmu hukum terus bahasa indonesia...aduduhhh..capek deh.hehehehe.untungnya jumatnya libur...jadi bisa having fun joega akhirnyyyaaa.makan makan di Dixie bareng ama Ibnoe and Lulu...memakai voucher 150.000 ternyata kurang juga lho bo....hihihi..gak papalah! terus sabtunya gw seperti biasa di kantor ada pelatihan terakhir gingtu, hari terakhir antara sedih dan senang.Sedihnya huhu bakal ninggalin kantor padahal udah pewe.Senengnya jadi gak capek2 lagi. Tapi banyakan sedihnya sih,dan pelatihan terakhir itu molornya minta ampun ampe jam 7 gw bru balik.enaknya si ada Bolo-Bolo.bilang apa Nu! :P tapi cuapek soalnya mondar mandir kesana kemari turun naik huhuhu banyak bgt kerjaanya hari terakhir pelatihan kemaren, untung suksyess!
Oiya hari Minggu gw yang dilema bgt gitu antara mau istirahat....mau tenis, mau nonton Wismilak International..atau mau nemenin temen gw nonton Ab3.akhirnya setelah melalui perdebatan panjang di hati gw...entah kenapa gw memilih nonton Abthreee.huhuhu..yang akhirnya gw agak2 nyesel ( maaf yah ) soalnya gw jujur pengen bgt maen tenis dan nton pertandingan wismilak itu....huhuhu.tapi ya udah lah...lagian hari itu bawaanya bikin gw bete melulu.kayaknya hari yang buruk bagi gw.abis itu malemnya masuk angin bgt yang ga enak.untung bawa obatnya jadinya mendingan...hehehe..
Kayaknya segitu dulu deh recap hari2 gw selama seminggu kemaren.sekarang udah masuk ke minggu baru.hopefully better than last week.hehehee!Amien.Doakannn saya ya.

nb: oiya hari kamis ini ada pengumuman sidang outline..outline gw diterima tak ya? huhuhu....tapi gak terlalu berharap bgt si...

4 Comments:

Blogger Ibnu Akmal said...

Gerry.... Maaf, Maaf yah.... Loe emang termasuk sahabat gue yang paling sabar..... Emang kadang2 gue emang terlalu ndablegh sih, gak ngertiin perasaan sahabat2 gue, suka egois.... maaf ya Ger, maklum deh calon artis Huek..... Tapi thanks banget yah, maaf banget dan terimakasih sekali lagi udah mau jadi temen baik gue =)

6:33 PM  
Blogger SemuaBisaLiburan said...

Tapi tetep lo masih utang banyak ama gwwwwwwwwww! termasuk yang hari ini! :P

6:36 PM  
Blogger Ibnu Akmal said...

Dasar, teteup perhitungan.... ADZAB ADZAB INGATLAH ADZAAAAAAB!!!!!!!!!

6:40 PM  
Blogger SemuaBisaLiburan said...

TOLAK ADZAB TOLAK ADZAAAB.......adanya juga yang kena azab lo nu...gak pernah mau menghargai gw sebagai temen lo! huh.....:P.. mungkin harga gw terlalu mahal kali ya...kalo lo kan seribu juga gak ada yang mau beli....kudu seribu tiga kali.....

6:42 PM  

Post a Comment

<< Home