Gerry'z Blog

Yuhuu...ini Blognya Gerry.. A Place Where U Can Find A lot About My Everyday Life...and of course about me...:) So Just Enjoy it pal...

Sunday, October 22, 2006

Sebelum Mudik Nonton Star On Stage Dulu...


Akhirnya pulang kampung juga ke kota Pahlawan tercinta...Surabaya!
Setelah lama banget ni nggak pulang ke rumah, liburan Idul Fitri nggak gw sia-siain buat nyempetin pulang ke rumah. Walaupun libur kali ini singkat cuman semingguan, tapi tetep aja harus mudik. Hehe. Soalnya kalo nggak ngerayain idul Fitri bareng keluarga rasanya pasti nggak lengkap. Ya nggak si? Gw balik dari Jakarta ke Surabaya hari Sabtu kemaren tanggal 21. Tumben banget ni kali ini gw pulangnya agak mepet-mepet. Secara emang sampe hari kamis kemaren masih ada ujian tengah semester aja gitu. Sebenernya tanggal 20 udah bisa pulang, tapi karena masih kerja sampe jam 5 agak-agak males aja kalo kudu naik flight yang jam 9 maleman gitu. Capek..
Selain itu udah janji sama temen gw mau nonton Star On Stage Samsons Ada Band..hehe..kesampaian juga si..walau ga berhasil si emang dapet greetings dari mereka. Maaf ya Nu! :) mudah2an ga kecewa bisa dapet greetings dari Erwin dan Gita Gutawa, Helena, dan Delon. Hehe...Gw sempet foto bareng ama mereka juga. Helena cantik banget..terus Gita Gutawa kecil-kecil jago juga dan lucu plus cantik hehehe. Kalau Delon akhirnya ketemu juga ama dia..secara gw ga pernah aja ketemu ma dia dan foto..eh ternyata kali ini dapet.hehehe...Acara Star On Stagenya sendiri agak-agak ngebosenin sebenernya..ADA Bandnya lumayan lah..tapi gw udah sering bgt ngeliat mereka..jadinya agak-agak bosen juga..tapi terhibur pas ADA duet ama Helena...nyanyi lagu gw aja gitu Haruskah Ku Mati..kurenss sukaliii....Abis ADA Band dilanjutin SAMSONS...ehm yah not bad lah..tapi udah bosen juga ngeliatnya keseringan..abis lagu gw dinyanyiin Bukan Diriku langsung aja cabut..hehehe..
Oiya back to mudik gw..untungnya pas hari Sabtu itu gak didelay lama gitu..cuman 1 jam ( lumayan si, daripada biasanya sampe dua jaman lebih ) Udah capek plus nunggu buka puasa plus airport itu ramenya dan penuh banget..pada mau mudik semua kali ya..Ternyata sempet buka puasa dulu di ruang tunggu sambil makan Roti Boy...enakkk..laper kali ya..hehe..gw take off sekitar jam stgh 7an..terus nyampe deh di Surabaya tercinta jam 8 kurang sperempat...Piuhhh senangnya....Miss my room so much....! hehehe and my family also..Mudah-mudahan gw sempet ketemu ama temen-temen gw di Surabaya..dan juga sempet jalan-jalan udah kangen ama Tunjungan Plaza plus Supermal Pakuwon...:) Tapi rutinitas lebaran dulu kali ya silaturahmi dulu ke keluarga2 kalo udah semua baru bisa jalaan....hehehe. Ntar gw cerita2 deh ya blog..

1 Comments:

Blogger Ibnu Akmal said...

Senang banget ya Ger bisa pulang ke Surabaya, pasti keluarga loe seneng deh....dan gak hanya keluarga sih, iya gak? Hehehe.... Kalo tempat hangout loe di surabaya itu gak ada fotonya juga ger? Apa tuh namanya? Bukan.... bukan yang gang itu, hihihi... Disctara kali yah? =) WakakaK.....

4:20 PM  

Post a Comment

<< Home