Gerry'z Blog

Yuhuu...ini Blognya Gerry.. A Place Where U Can Find A lot About My Everyday Life...and of course about me...:) So Just Enjoy it pal...

Thursday, November 09, 2006

Kadang.....

Kadang apa yang lo harapkan mungkin ga bisa lo capai....
Kadang lo ngerasa udah ngelakuin apapun buat seseorang...tapi dia sama sekali nggak peduli
Kadang juga lo ngerasa sendiri di saat lo lagi butuh dukungan seseorang
Kadang lo ngerasa jenuh dengan sesuatu yang lo jalanin sekarang
Kadang juga lo ngerasa bawaannya lagi pengen marah aja...
Kadang lo ngerasa capek banget..tapi harus ngelakuin sesuatu
Kadang lo diharapkan seseorang tapi kadang lo nggak diharapkan sama orang...
Kadang lo ngerasa stuck dengan sesuatu hal yang harusnya bisa cepet lo selesain
Kadang lo ngerasa waktu begitu cepat berlalu tapi nggak banyak yang lo lakukan
Kadang lo ngerasa sedih padahal itu bukan sesuatu hal yang perlu untuk dibawa sedih
Kadang sesuatu memang tak harus berjalan sempurna seperti yang kita inginkan...


It just happens....

Dan gw lagi ngerasain semua kadang yang tadi gw tulis itu..:(
But i'll try to move on with some new spirit..hopefully..but where's the spirit...? I still try to find...:) duh gerry aneh2 bgt deh ya..udah mulai ga jelas ni tulisan blog gw.
i just need to relax...huhuhuhuhu....gw mulai ga jelas ni...:p

4 Comments:

Blogger Ibnu Akmal said...

Ger kenapa?? Sabar aja kali Ger...

7:13 PM  
Anonymous Anonymous said...

duileee..
lagi kenape ger??
patah hati ya?
hihihihi..

sabar ya...yg di bdg emang gitu..

3:54 PM  
Blogger wilzkanadi said...

Aku juga kadang2 gingtu Geng.. =(

10:32 PM  
Anonymous Anonymous said...

gerry.... gw baru tahu ternyata lo sentimentil..;D
kyahahahahahaha!

7:13 AM  

Post a Comment

<< Home