Gerry'z Blog

Yuhuu...ini Blognya Gerry.. A Place Where U Can Find A lot About My Everyday Life...and of course about me...:) So Just Enjoy it pal...

Wednesday, November 08, 2006

FISIP UI Open Tournament 2006

Tennis…Badminton..dua olahraga ini emang ga pernah bisa lepas dari gw…hehehe..buktinya gw ikutan aja gitu FISIP Open Tournament 2006…secara olahraga yang ditandingin ada bulutangkis ama tennis ama tennis meja…hihi..semuanya gw banget…tapi gw kali ini ga ikut tennis meja..gw Cuma ikut yang tennis ama bultang…Gw yang tenis emang nargetin minimal masuk final di tunggal dan di ganda. Kalo yang bulutangkis gak ngarep apa-apa si soalnya maennya bukan individu.tapi maen tim gitu. Pertandingannya itu mulai hari senin kemaren…ehmh capekkkk soalnya tenisnya mulai hari Senin Selasa…Senin itu gw bolos dua mata kuliah aja gitu karna jadwalnya bentrok sama pertandingan gw..Pertandingannya mulai jam 8 ampe jam 12an gitu, gw maen double sama Tibi anak D3 Pajak..kemaren kita semifinalis Olimpiade UI, tapi sekarang kita nargetin minimal masuk final dulu..hehehe…Gw maen double 2 kali capek….yang pertama menang 8-1 lawan Dimas/Kumoro, terus lanjut menang 8-3 lawan Patria/Imaduddin…hehehe..gw si yakin bisa menang lawan mereka..jadi maennya agak nyantai..Akhirnya ke final deh lawan Eric/Andrew…Si Eric ini jago berat maennya si Andrew juga bagus maennya..jadi lawan yang berat bgt buat gw ma Tibi….finalnya itu diadain hari Selasa pagi gitu..seru banget..tapi karna banyak bgt error yang dibuat pasangan gw jadinya kita ketinggalan terus angkanya…padahal udah sering mimpin poin game tapi gagal dapet gamenya..emang lagi ga hoki kali ya…ketinggalan 0-3, 1-3, 1-4, 2-4, 2-5, 3-5, 3-6,4-6,4-7,5-7,6-7,eh akhirnya kalah 6-8 deh..siaaalll kalah tipis..huhuhu..gw agak agak nyesel aja si soalnya secara permainan sama sekali imbang dan gak kalah..tapi ya itu harusnya bisa menang tapi Tuhan belum ngasih kali ya..ga pa pa deh..gw ikhlasin aja…hehehe J I will survive lah..

Oiya terus yang tunggal gw di Semifinal ngalahin pasangan gw sendiri si Tibi, 8-3..sumpah gw maennya jelek abiez udah bete kali ya gara2 kalah di ganda..jadinya banyak error untung masih bisa menang lumayan jauh…Di Final tunggal gw ngelawan Eric..waduh kalo lawan Eric mau gw masih kondisinya fit tetep aja si masih kalah..apalagi kondisi gw udah capek bgt gitu..sepatu gw udah jebol ga jelas,udara panas,ada asap segala lagi…Ya udah gpp maen aja untungnya lumayan bisa ngasih perlawanan lah cumin its not my best tennis, karna gw capek gw pengen nyelesain bola cepet cepet gitu yang ada malah unforced error ga jelas…walhasil kalah deh…Tapi gpp si dijadiin pengalaman aja dan buat pelajaran kalo lawan Eric lagi…hehehe…btw sorry banget buat Eric..hihi…ga tau ni raket gw..maaff maaafff….hehehe…Soal bulutangkis ya gitu deh tim kita akhirnya kalah di babak perempat final..hikz2…yah emang kita ga pernah latihan si ya..jadi kalo maen tim kan harus semuanya kompak dan bener2 bagus maennya..kali ini lawannya lebih siap aja..jadi emang belum waktunya tim kita menang..tapi tetep semangatlah..sekarang gw lagi nungguin hadiahnya turun.secara gw udah abis banyak buat daftar ini..paling nggak balik modal dulu lah ya…hehehe….Next target Olimpiade FISIP…doakeun doakeun….oiya buat temen gw yang nggak sempet nonton ntar nonton ya…masa temen sendiri ga didukung…:P hehehehe kidding tapi beneran kalo ada yang dateng kemaren mungkin gw bisa lebih semangat...:) tapi gapapa lahh..

1 Comments:

Blogger Ibnu Akmal said...

Yah maaf ya Ger, gue capek banget dan gak ada orang di rumah.... Lagian kan gue gak enak, supporter loe udah banyak banget.... secara anak2 milis **T datang kan? belum lagi dukungan dari pihak para karyawan Indosiar dan dari Bandung Hihihi...

7:16 PM  

Post a Comment

<< Home