Gerry'z Blog

Yuhuu...ini Blognya Gerry.. A Place Where U Can Find A lot About My Everyday Life...and of course about me...:) So Just Enjoy it pal...

Tuesday, August 29, 2006

THE BIG THREE AFI 2006...

Siapa ya yang bakal jadi juara kali ini?

The Big Talent : Hemmmm kalo dari hati gw kepengennya MEGA!!hehehehe.kayaknya si agak berat,secara mbak Iie kejem bgt kalo ngomentarin Mega.udah underestimate bgt mau goyang dikit dibilang semuanya goyang nadanya.capeeek dehhh mbak! Tapi Mega punya sesuatu yang unik dari suaranya,talentnya. Lain bgt di Indonesia belon ada jenis penyanyi yang kayak Mega!

The Big Performance : kalo dari kualitas dan dari perkiraan gw...WIDI soalnya emang bagus performnya,keren suaranya.Dan mbak iie dukung bgt...secara yang didukung mbak iie biasanya juara 1.mulai dari veri,tia..sutha ama ade.huhuhu.tapi kalo ngeliat Widi dia sejenis bgt ama TOMPI.ELLO.GLENN.MARCELL.capeeek deh.kalo nambah satu lagi gw rasa akan susah untuk menembus dan bersaing sama mereka2 ini.tapi we'll see lah.

The Big Chance : Kalo Andi..kayaknya yang paling berat.hehehe.walau pendukungnya banyak, tapi Andi menurut gw yang paling biasa diantara yang lain.Cuma menang tampang.sama kualitasnya juga ok si.tapi gak terlalu unique.gimana ya.ehm Jadi siapakah juaranya..kita liat aja hari Sabtu 2 September ini..okay! mudah2an Mega.hehehe..teteup amien!

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

klo menurut gw..dilihat dari foto 3 besar..yaaaaa, dari kiri ke kanan lah!!!!! Widi, Mega trus Andi....Berdoa mulai...!!

4:44 PM  
Anonymous Anonymous said...

Kalow aQ... MEGA..trus.. WIDI.. trus Andi..

5:57 PM  
Blogger Ibnu Akmal said...

Well... well... Hhhmm kalo menurut Master Steve sih, hehehehe Widi, Mega dan Andi, tapi pasti elu bingung yah Ger? Secara pasti pinginnya dari urutan Abjad terdepan hihihihi =p

4:29 PM  

Post a Comment

<< Home