Gerry'z Blog

Yuhuu...ini Blognya Gerry.. A Place Where U Can Find A lot About My Everyday Life...and of course about me...:) So Just Enjoy it pal...

Monday, December 04, 2006

Only Silver Not Gold


Kalau tim bulutangkis Indonesia lagi sedih gara-gara dapet perunggu, kalo gw lagi sedih gara-gara Cuma dapet perak. Hikz…Sedih banget ni, jadi gini kemaren itu gw Olimpiade FISIP udah masuk final, di babak pertama ngalahin HI, terus ngalahin Sosiologi, terus ngalahin Abang. Masuk final deh lawan Pajak..as u know ya anak-anak Pajak ini kayaknya ngehantuin kehidupan gw terus-terusan deh…Udah dari tenis, di final ketemu pajak…menang sih…eh akhirnya di bulutangkis ketemu Pajak..dan kalah….huhuhu…I’m so sad…Padahal pas partai pertama cukup menjanjikan banget, secara gw pasangan ama Uti menang cukup mudah lawan ganda campuran pajak. Nah di partai kedua, anak2 pada bingung nih mau masang gw di ganda putra atau di tunggal putra. Secara emang gw masih bisa maen maksimal sekali lagi, jadi emang kudu harus milih antara tunggal atau ganda.Kalau gw sih emang pengennya tunggal, tapi ternyata anak2 mikirnya ganda aja deh. Tapi bener2 harus menang dan ngambil poin di ganda ini soalnya tunggalnya mau siapapun yang maen berat, gw juga ga bisa maen lagi karna maksimal maen dua kali. Akhirnya maen ganda deh, dan dari awal kayaknya emang gw agak-agak nggak sreg maennya jadi ya gitu deh akhirnya kita kalah karna pasangan gw error terus, 19-21 10-21 huhuhu….emas sudah melayang…dan akhirnya kita masang Sofa di tunggal…ternyata lawannya Sofa ini ga bagus2 banget…pas ngeliat maennya gw jadi nyesel ga maen tunggal aja..i knew I can beat him if I play…huhuhu..tapi menyesal emang selalu dateng belakangan ya…wish I know that before..Ya tapi mau gimana lagi akhirnya tim kita harus puas perak ( gw berusaha ngehibur diri sambil ngomong yah koleksi medali lah kalo kemaren emas sekarang perak, tinggal nunggu perunggunya aja) tapi tetep aja sedih dan kesel aja harusnya bisa berbuat lebih banyak. Sedih lagi karna yang nonton hari ini Cuma dikit banget dan ga seseru yang pas di semifinal yang rame abiesss dan gw jadi terpompa semangatnya karna banyak yang dukung. Terus sedih juga temen-temen gw pada nggak ngehibur aja gitu cuman sambil lalu aja..ya as I know aja lah…L Yang jelas gw emang susah ngelupain kekalahan ini, tapi itu juga bagian dari pelajaran…gw masih berusaha ngerubah bulan ini dari yang bad month menjadi good month like last month…Hopefully!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home