Gerry'z Blog

Yuhuu...ini Blognya Gerry.. A Place Where U Can Find A lot About My Everyday Life...and of course about me...:) So Just Enjoy it pal...

Thursday, November 23, 2006

Its About Time To Win


Tennis oh Tennis…hehehe…gw lagi seneng banget nih blog..kan gw udah sempet cerita nih kalo kemaren gw juara 2 di FISIP Open Tournament…sekarang ada yang uptodate lagi nih….gw ama anak2 Kom berhasil ngeraih medali emas beregu tenis lapangan Olimpiade FISIP 06..yuuuuhhuuu…Perjalanan ngeraih medali emas ini nggak gampang lhoh…soalnya kita harus maen 3 kali buat bisa dapet juara ini….Yang pertama ngelawan anak Administrasi…gw maen di tunggal menang 8-1. terus Andrew/Amel menang juga tapi skornya lupa..jadi secara tim udah menang 2-0..terus di semifinal kita ngalahin anak Politik, gw maen di tunggal menang 8-0, terus maen ganda putra bareng Andrew menang 8-3 kalo nggak salah….Semua pertandingan itu dimaenin hari Senin..Selasa kita lawan Pajak di final…ini udah musuh bebuyutan banget deh..ketemu pajak terus…sekedar ngingetin apalagi gw kalah sama Erick yang anak Pajak itu di FISIP Open kemaren..jadi emang strategi kita di final adalah ngerebut poin di ganda campuran dan ganda putra..berat sih tapi kita yakin bisa…Si Andrew pas pagi-pagi udah bilang kalo dia mimpi Kom dapet emas…yah gw sih mengamini saja mudah2an beneran terjadi…Partai pertama itu tunggal putra gw lawan Erick..gw udah pasrah aja yang penting bisa nampilin yang terbaik aja apalagi kaki gw masih ngelupas ngelupas gitu sakit buat lari…kita maen jam setengah 8 pagi gitu biar nggak terlalu panas…game demi game berlangsung a lot banget…si Erick yang pas awal nggak sabar jadi sabar banget begitu ketinggalan..eh malah gwnya nggak sabar…udah unggul 4-1 bayangin gw…eh kekejar jadi 4-4…sialllllll…terus pas break itu gw teriak2 ke diri gw sendiri kalo gw masih bisa kok menang…terus perlahan lahan mulai tenang unggul 5-4, terus 6-4, terus 6-5. terus 7-5..akhirnya gw berhasil menang 8-5 setelah bola Erick keluar…Alhamdulillah ya Allah gw berhasil revans dari pertarungan kemaren….seneng dan bersyukur banget walau mungkin emang Erick lagi nggak dalam kondisi yang bagus juga…tapi gw ga larut dalam kesenangan sih..cuman amazed aja sama usaha gw..ternyata gw bisa juga ya..dan gw emang belajar dari kesalahan-kesalahan kemaren…ternyata setiap orang kalo belajar dari kesalahan dan berusaha lebih maksimal lagi ada ganjarannya lho..beneran deh…Pas abis pertandingan kaki gw udah keseok-seok gitu jalannya sakit banget kulit yang ngelupas itu…masih ada satu partai lagi padahal kalo missal Andrew/Amel kalah..gw sih berharapnya mereka menang…karena gw udah capek banget dan harus kuliah, gw cabut dulu akhirnya ke kosan,mandi, terus kuliah sambil nahan sakit….terus balik ke kosan lagi istirahat dan nunggu kabar dari Andrew Amel mereka menang atau nggak..soalnya kalau mereka menang gw udah nggak perlu maen lagi dan kita langsung dapet emas..tapi kalo kalah, gw terpaksa maen ganda putra lagi…setelah berharap2 cemas jam dua belasan gtu dapet kabar katanya kalah…eh ternyata gw diboongin..mereka menang…hehehe..dan gw langsung cabut aja ke lapangan lagi buat penerimaan medali….wah senengnya…..Thanks Ndrew..Mel…its been such a wonderful day..mudah2an Olimpiade UI kita bisa dapet emas yaaa! Amiennn! Oiya sorenya gw harusnya maen bulutangkis lawan anak HI tapi untungnya anak Hinya WO…hehehehe..jadi bisa istirahat…capek Blog……mudah2an ini awal dari semua yang baik2 yah….amien! Sekali lagi gw cuma bisa bilang its about time to win...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home