Gerry'z Blog

Yuhuu...ini Blognya Gerry.. A Place Where U Can Find A lot About My Everyday Life...and of course about me...:) So Just Enjoy it pal...

Monday, December 11, 2006

Lelah Letih Lemah Lesu

Kayaknya judul di atas menggambarkan gw banget deh dua minggu ini.capeknya bukan main…Dua minggu ini kayaknya gw jarang banget masuk kuliah, jarang banget bisa jalan-jalan refreshing, mau karaokeannnn..=kangen banget.suntuk nih rasanya udah dua minggu dapet kerjaan ngurusin pelatihannya kantor yang kerjasama bareng Pustekkom. Mulai dari hari Minggu tanggal 26 November kemaren gw ngurusin penginapan para peserta jurnalisme tv tingkat basic. Penginapan di Wisma Makara. Masih minggu pagi ada aja gitu peserta yang udah dateng, ternyata dari Palu. Ya udah gw anterin aja ke hotel naik ojek,terus balik lagi,terus nekat cabut dulu maen tenis soalnya diajakin.hehehe.teteuphh.terus baru balik lagi ke kantor nungguin peserta. Terus ya udah deh baru jam 7an gitu peserta dateng dianter ke wisma makara terus sekalian nginep disana deh. Hari Senin- Jumat itu pelatihannya, bayangin aja dari jam 8 pagi ampe jam 10 full.apalagi paginya gw harus standby jam stgh7 buat bangunin peserta, padahal baru tidur jam 11/jam stgh12an.Hari Jumat akhirnya selesai jam stgh 11 malem soalnya ada syuting praktek news program dulu, baru pulang. Jangan kira sabtunya gw bisa istirahat, soalnya sabtunya gw ada pelatihan reguler digital video editing. Dari jam 8 ampe jam 5 sore.karena udah capek banget jam 11an gitu gw tidur aja di ruang server gudang ampe makan siang hehehe.terus jam 2 cabut minta ijin ke lapangan tenis dulu soalnya ada pertandingan UKOR internal, sempet ujan segala akhirnya menang di babak pertama lawan Panji, terus ujan lagi akhirnya cauw dan balik ke BC terus langsung ke rumah dan udah teparr bgt. Hari Minggu pagi badan gw udah mulai ga enak tuh, pusing ga karuan.anehnya pusingnya itu bener2 mumet gak pernah deh gw kayak gitu.udah mimisan segala.Hikzz.pokoknya badan udah ga enak, sampe sempet muntah2 segala.tapi akhirnya sorenya gw paksain maen tenis karna nglanjutin pertandingan..Pas di lapangan kepala gw malah makin berat, tapi tetep gw paksain akhirnya menang lawan Hari terus menang WO terus di final lawan Erik lagi..sumpah gw udah berapa kali ketemu ama satu orang ini..dan gw udah nggak ngarep menang lagi.. karna fisik gw yang nggak bagus. Jadi gw ketinggalan 0-3, terus 1-4,terus tiba-tiba gw semangat akhirnya ngejar bahkan mimpin 5-4..tapi abis itu stamina gw nggak mendukung, gw stak di angka 5 dan akhirnya kalah 5-8..sialll dibales aja gitu kemaren gw menang 8-5…huhuhu…tapi gpp dapet hadiah juga juara dua walaupun Cuma dikit..hehehe..lumayan buat menyambung hidup..Halahhh…oiya hari Seninnya itu kirain udah abis ya dan giliran gw istirahat dan menyambung nasib kuliah gw..ternyata nggak aja gitu karna gw disuruh ngehandle pelatihan yang tingkat advance…aduh aduh entah ini rejeki atau apa ya..hehehe..disyukuri aja sih..tapi capek..untungnya ngeliat jadwal Cuma tiga hari dan Cuma dari jam 9-5 sore…ehmmm..tapi ya itu di Ciputat untungnya dua hari pertama ditemenin..baru hari terakhir doang ni yang agak menderita…capek dan jauh juga ya kalo ga ada temennya ke Ciputat….untungnya akhirnya selesai juga nih pelatihan.tinggal buat laporannya..abis itu konsen ke ujian deh sekarang. ayo gerry ciayoooo ujiannya gw pasti bisa...hehehe!

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

gerrrry...!!!
kebayang penderitaanmu nak! hohohohoh, nanti kalo gw balik dari chiba, kita maen tenis yuuuuk! di sini aku main loh ;) hehehehe

7:11 AM  

Post a Comment

<< Home