Gerry'z Blog

Yuhuu...ini Blognya Gerry.. A Place Where U Can Find A lot About My Everyday Life...and of course about me...:) So Just Enjoy it pal...

Tuesday, August 22, 2006

Mega goes to Grand Final AFI 2006

Huhuhu…Akhirnya setelah seminggu gak ngeBLOG…akhirnya gak tahan juga buat ngeBLOG….huhu….abis ngeliat blog Ibnu yang makin up2date ga rela dong….hihihi….Mau cerita apa ya…oiya gw lagi seneng2nya bgt niiiii….soalnya jagoan gw di AFI 2006, Mega Dirilla Y Gaya….yuhhhuuuu….goes to GRAND FINAL….Alhamdulillah ya Allah……bener bgt feeling gw kalo Mega bakal masuk grand final…( gak seperti yang lain yang bilang kalo gw aneh bgt dukung Mega ) huhh..sekarang rasakan! hihihihi……Jadi hari Minggu seperti biasa trio heboh ( malasz ) menonton konser eliminasi terakhir AFI 2006! Setelah berhasil memaksa dann membujuk rayu Ibnu yang capek bgt abis siaran berhari-hari dan ke kawinan juga… ( thankzzzz ) terus lulu juga mau nonton….ya suwd deh nontonlah kita ke JITEC Mangga Dua Square….gw sih sbnernya udah pasrah kalo kalo Mega yang harus pulang…..huhu..walau tetep ga akan terima sih..jadi gw udah menguatkan hati gw…halah! Apalagi ni ya menurut gw lagu Mega malem itu agak2 berat….yang pertama Aku jadi Cemburu-nya Lia AFI….secara Mega ada problem gitu kalo nyanyi di akhiran u suka goyang…padahal lagu ini U semua…huhuhuhu……terus yang kedua lebih parah Bring Me To Life Evanescence…….huhuhu..rock dan tinggi bgt!! tapi ternyata Mega bisa bawain duaduanya dengan oke mnurut telinga gw ( kalo mbak iie kayaknya perlu periksa deh mbak)…..Pas aku jadi cemburunya…daleeemmmmm bgt….yang bring me to life jadi sweet rock keren! tapi tetep aja pas akhir pengumuman eliminasi deg2an bgt secara polling terakhir pas mega nyanyi, mega masih di akhir poo…..! huhu sembari menunggu pengumuman..nemenin ibnu nyari Rio Febrian buat greetings…..ternyata dapet…baekkk bgt….plus foto2…congratz Nuw! oiya Rio nyanyinya kungren sungkangli tooo..Terus balik lagi ke panggung….dan diumumin..yang harus dieliminasi adalah!!! RITA DARI MAKASSAR! langsung aja gw teriakkkk kencengggg….hehehe..dan sujud syukur….ibnu ama lulu kayaknya heran ngeliat gw..hihihi.secara gw seneng bgttt! thankz god dugaan gw bener….Ngungo..akhirnya ada Lampung yang masuk 3 besar...hehehe...gw si sekarang udah cukup seneng dengan mega masuk 3 besar……walaupun pengen mega jadi juara 1…tapi berat….tapi masih tetep berdoa dan berusaha……! CIAYO MEGA…CIAYO M2…

eh ya jgn lupa ya ketik AFI MEGA kirim ke 3977
http://groups.yahoo.com/group/mega_dirilla

0 Comments:

Post a Comment

<< Home