Gerry'z Blog

Yuhuu...ini Blognya Gerry.. A Place Where U Can Find A lot About My Everyday Life...and of course about me...:) So Just Enjoy it pal...

Saturday, July 29, 2006

For Love Or Money ?




Hikz...I missed the final 2..siaulllll....gara2 kecapekan bgt akhirnya ketiduran...dan gw gak tau yang menang siapa...between Mike or Caleb? yang dipilih sama Rachel....gw kira pas ketiduran,besoknya bakal ada episode finalnya.....ternyata nggak..pas gw cek tivi tadi malem jam 12...malah film China....ahikzzzz.....gw penasaran bgt...dan akhirnya gw buka deh iseng2 Google..ternyata ada...dan Caleb is the winner...dan Rachel memilih Love...begitu pula dengan Caleb....
Aneh menurut gw..padahal Rachel dari awal udah ngomong kalo dia bakal pilih money over the love....ternyata...nggak....alasannya karna "love is much more worth than money" klasik si....Ternyata oh ternyatanya mereka berdua akhirnya putus di tengah jalan!what a story! tapi kalo kmu disuruh milih antara dapetin cinta sejati dan satu juta dolar? would u pick love or money?

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Greets to the webmaster of this wonderful site! Keep up the good work. Thanks.
»

3:19 PM  

Post a Comment

<< Home