Gerry'z Blog

Yuhuu...ini Blognya Gerry.. A Place Where U Can Find A lot About My Everyday Life...and of course about me...:) So Just Enjoy it pal...

Saturday, August 05, 2006

Judulnya CAPEKKK! tapi SENENGGG


Jadi begini ceritanya....
Jadwal Gerry

Jumat 28 Juli 06 Nonton Ngungo @ Lindeteves pergi jam 5 pulang jam 1 malam...makasih..:)
Sabtu.....- Ke kantor gara2 ada klien yang mau dateng eh tnyata ga dateng...., trus ke Tebet mau beli bola ternyata....gak ada bolanya...siall....
Minggu..- Nonton AFI 2006 trus ada yang ngeselin yang mau ikut tapi gak jadi gitu :P....brgkt stgh 4 pulang jam 12 malam...makasih.....:P
Senin....- Ke ultah ibnu....ke semanggi dulu..trus macett trus nyampe di De La Rossa...dari jam 5 ampe jam 1 malam...makasih....
Selasa...- Maen ke ibnu.....dari jam 6 ampe jam 10....dong dong...
Rabu....- Ujian CCF Wijaya trus ke Kemang Food Fest...dari jam stgh 5 sampe jam 11
Kamis...- Nonton taping konser Miss U babe...dari jam stgh 6 brgkt ampe jam 1 nyampe rumah..dung dung...

Oh ya itu semua belon ditambah dari jam 8 ampe jam 5..kerja kerja kerja..huhu..remuk remuk deh...tapi untung masih sehat..alhamdulillah ya Allah

Tapi tau nggak si hari kamis kemaren adalah hari yang bener2 nyebelin bgt....udah cerita kan gw kalo byk klien yang pada gak jadi ikut pelatihan...jalanan macet2222....terus ketemu satpam Indosiar yang lagi rese....sialll....untungnya bgt emang ada 2 sahabat gw yang selalu baik dan sangat2 menyenangkan..glad to have u ibz lulz...Jadi kemaren itu gw nonton konser taping Miss U Babe...udah janji bgt ama Ngungo ama Indri juga....buat nonton..ya wis....hehehe..lagian lama bgt ga ketemu Ndy...dan konsernya si keren bgt....
Yang bikin gw kagum semalem adalah Teteh Tari,Ngungo and of course Indri...hehehe....mereka keren dan ga nyesel gw dateng! tapi duet Micky Luri kemaren bener2 menusuk hati...Bukan Diriku....siaallll..jleb jleb jlebbb! dan ternyata banyak bgt yang gw tunggu2 tnyata dtg juga...such as engking....mizz uuuu....tambah kurus bgtt...trus nduk..dateng lagi..yes yes yes...hehehe....
Huhu...tapi yang bikin agak bete karna banyak bgt yang ditake berulang-ulang..bikin emosi...udah studio dinginnnya minta ampun..mana udah malem..mana laper..mana capek...hikz hikz.....untungnya ada ibz dan lulz againnnnn..jadinya bisa membunuh waktu dengan foto narsis2...teteuuuppppp...huhu senangnyaaaa! terus terakhir dapet balon ijoooo dari Ngungo hihihi....thx Ngo...
Trus gw ngeliat jam yang udah jam 12 aja gitu...makasih ya....walhasil buru2 aja pamit....dan sampe angkot m16 ibnu yang udah ngantuk.....gw udah merem..hihihi....capek bgttt dah..dan gw sampe rumah jam stgh2 lebih 10...cuci kaki ganti baju ..langsung tewas seketika...huhuhu...dan gw bangun jam 8...sialllll! capekkkk.....tapiiii senenggggg........

Ibzie..Lulz...Ngungo...Engking..Indri...Teteh...Nduk...Ve...Juna??....
Cindy?? Dong Dong2... ntar gw kena marah....Halah capekkkk dehhhh
sekarang aku mau bekerja lagi....pekerjaan banyak menantiku....!

1 Comments:

Blogger Ibnu Akmal said...

Huaaaaa iya ya Ger, udah kayak jadwal artis aja banyaaaak... hihihihi.... SmangaaaaT!

12:06 PM  

Post a Comment

<< Home