Gerry'z Blog

Yuhuu...ini Blognya Gerry.. A Place Where U Can Find A lot About My Everyday Life...and of course about me...:) So Just Enjoy it pal...

Saturday, August 12, 2006

Sweet Friday


Hari Kamis tiba..berarti..waktunya buat nonton Miss U Babe lagyi...apalagi ada Ngungo, Teteh, dan Indri....yuhuuu..walau ga ada engking...hikzz....Pas YMan ama Ibnu katanya dia janjian di kmpg melayu jam 5..ya udah aku telp lulu mau nggak ya nungguin akyu di tebet jam stgh 6....tnyata mau...ya ungdah....ternyata kereta kalo jam 5 an gitu lama bgttt...udah nunggu dari jam stgh 5 keretanya baru nongol jam 5.15...walhasil kali ini gw deh yang telat ( pertama kali deh kayaknya ) pas ketemu Ibnu..dia yang sok2 ngeliat jam...heh baru sekaliiii tau....!! Terus nonton...tapi makan dulu..tnyata Lulu puasa...trus gw sama ibz makan nasgor....pedesss hikzz2....mau ngerjain Ngungo kalo kita ga dateng tnyata kurang berhasil...siaaalll....trus ya udah deh nonton konsernya yang temanya adalah Devil versus Angel....kali ini meskipun gw memang berhati Angel gw bela Devil...hehehehe......! Ngungo ama Teteh ama Oma Lastmi Oma Jelly nyanyi lagu Untuk Sahabat sama Bandung 19 Oct..versi Koreo....kungrennnn! terus Ndy nyanyi live tiga lagu...yang langit tak mendengar sama AKU BUKAN PILIHAN HATIMU nya keryeeenn..lagu gw sekaliii.... trus udah selesai deh....ndy mau nebeng lulu sambil bilang C..Ca...Caa...Can I Take A ride? hehehe...lyulyu yang sampe ketawa gitu ngeliat ngomongnya..kita juga..hihihi..ya boleh ya Lu ya....terus dikira Ndy kita bakalan puter2 ampe nganterin gw segala ke Depok ( boleh Lu kalo mau ) hehehe.... Huaaa ngga kerasa hari Kamis berlalu juga...dan itu ktanya konser Miss U bABE terakhir...hikzzzz....jangan donggggggg...kan Eky belon live lagi? Mega? lhoh...? hehehehehehe..... Mkasih sahabat2kuw yang selalu menyenangkan!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home