Gerry'z Blog

Yuhuu...ini Blognya Gerry.. A Place Where U Can Find A lot About My Everyday Life...and of course about me...:) So Just Enjoy it pal...

Wednesday, August 02, 2006

Happy Bday My Dear Friend... Ibnoe...




Bbrp hari lalu gw ditelpon Ibz, dia cerita kalo sebel karna hari Jumat gak bisa nonton Ngungo di Lindeteves, ga bisa nonton Miss U Babe, dan FTV SJC...Terus dia bete juga soalnya dia sms Ngungo tgl 1 di Jakarta atau nggak..dan Ngungo bilang nggak.....hihihi....berhubung gw udah dikasih tau Lulu kalo Ngungo tgl 1 pasti udah balik ke Jakarta..gw cuman ketawa dalam hati...

Terus pas telpon2an lagi ama ibz...gw nanya gitu mau kado apa? dia jawabnya Dewa dewa dan dewa...hihihi....abis itu dia nyuruh gw buat sms Dewa ngasih tau kalo ibnu ultah tgl 1...abis itu gw bilang aja ntar disindir2 lagi kayak gw sms Dewa waktu itu..hihihi....Gw si ga ngasih jawaban apa-apa ke Ibnu...secara emang gw dan Lulu emang udah berencana dengan matang buat ngasih SURPRISE buat Ibnu di hari Selasa ini...rencananya Ngungo ama Teteh ga inget ultah Ibnu..trus mereka bilang mereka di Lampung & Bandung tgl 1 gitu...hehehe...terus Dewa aku suruh untuk yang inget ultahnya Ibnu...dan ngajak jalan di hari Selasa buat minta traktir...nah kalo rencana ini berhasil, berarti Dewa pura2 ngajak jalan ibnu,aku,lulu,donny buat minta traktiran..trus pas ibnu udah nentuin mau nraktir di resto mana baru deh telpon Ngungo dan Teteh untuk buru2 ke resto itu dan kasih kejutan....trus mau ngajak keluarganya Ibnu juga buat kongkalingkong....jadi mereka juga dateng ke resto itu..tanapa sepengetahuan ibnu...sampe gw telpon rumahnya ibnu pas dia lagi siaran..cuma buat nyari nyokapnya...eh eyangnya yang ngangkat...dan katanya lagi dinas...dudu....eh dengan goblognya gw bilang dari gerry...ya walhasil ibnu siangnya nelpon.lo tadi telpon gw ya? ya gw jawab aja nggak..hihi kalo gw jawab ya kan ketauan ngapain gw telpon trus nyari nyokap ibnu..hehehe...

Tapi ternyata semua itu langsung musnah hari Minggu....huhuhu...disaat sore hari jam 4an...Ibnu sms gw dan lulu untuk dateng ke acara ultah eyangnya sekaligus traktiran ultahnya gitu hari Senin tgl 31 Agustus...berantaaakaan semua sial...gw yang udah kasih tau Dewa plan yang pertama..ngerombak lagi ke plan berikutnya..Lulu tanya Teteh dan Ngungo dulu..bisa nggak kalo maju tgl 31....ternyata semuanya bisa...dan akhirnya plannya adalah Dewa nggak bisa ikutan acara ultah karena ada grand opening suatu acara...hehehe...baguuuusss....kalo Ngungo ama teteh sih tetep bilang masih di kota masing2..

Terus pas hari Hnya..si Ibnu tiba2 online aja gituw...dan teteppp minta Dewa buat dtg...gw karang aja alasan kalo gw udah sms tapi gak dibales bales...trus Ngungo lagi banyak kuis...Teteh lagi di Bandung..eh malah gw disuruk naikin mereka pesawat jet..emang gw punya..sialll...hihi... akhirnya sorenya bungkus kado dulu abis pulang kantor...untung bisa ijin cepet pulang kantornya...hehehe..trus janjian ama Lulu ama Ngungo di Semanggi...jam 6 lebih ternyata udah nyampe..Trus nemenin Ngungo Te2h beli kado...sambil bungkus2 kado...gak terasa udah jam 7 lewat..langsung aja kita cabcusss ke Cafe De La Rossa Kemang....

Di perjalanan Ngungo yang capek bgt gara2 di DAMRI minggu malem ga bisa tidur trus kudu latihan pagi...langsung bobo..hehehe...trus Teteh yang masih terjaga sambil nyantai..tapi ternyata di Wijaya macettt bgt...hikz..udah itu tiba2 ujan deresss...siaullll....trus kita semua gak tahu tepatnya kafe itu berada..walhasil ibu lulu dengan cerdik membawa peta yang gak guna juga si sebenernya karna kita kebanyakan pake feeling nbak2 jalannya..Lu.sbnrnya lo udah berapa lama si di jakarta? hihihi...trus kita yang berdoa mudah2an jalan yang dipilih ini bener..udh masuk Kemang..tapi sampe pojok ga nemu2 jadi bikin khawatir juga kan..eh tiba2 di tengah perjalanan banjir bgt...lulu udah yang deg2an gw juga..huhu..untungnya selamet..dan akhirnya ketemu juga kafenya....AKHIRNYA...

Pas nyampe,nunggu Dewa dulu yang tnyata masih di Ampera...gak berapa lama dtglah Dewa..yauz kita langsung parkir dan menuju kafenya....hehehe..Akhirnya ditunjukin ama mbak mbak gitu dimana tempatnya..dan langsung aja begitu tau ada Ngungo Dwa Te2h.ibnu mukanya yang kaget bgt...senangnya..hehehe..selamet ya Nu...berhasil berhasillllll!!akhirnya ngucapin ultah buat Eyangnya ibnu..selamat ultah ya Eyang....moga2 selalu sehat dan panjang umur trus jadi nemenin Ibnu terus dan keluarga.... trus karna Ibnu ultahnya besok (hari ini-red-)..jadinya gak ngucapin ultah dulu...abis itu makan2...trus ngungo nyanyi...awalnya malu2..eh pas udah megang mic..medley deh 4 lagu...hihihi....dasar penyanyiii....terus teteh nyanyi banyak juga...sama aja...pertamanya bingung..eh begitu di depan..semua dinyanyiin..tapi baguuuusss....last but not least Dewa....keren kerennnn... akhirnya poto session dulu berenam...terus pamit pulang.....dan ngasih kado buat Ibnu ( kado dari gw paling ancur bungkusnya..secara itu pertama kalinya gw bungkus kado sendiri) gak pernah mau dan bisa kalo disuruh soalnya...yah jgn diliat dari luarnya ya Nu..tapi dari niatnya..halah....!Dan berakhirlah petualangan di Cafe de la Rossa....

Meski berakhir di De la Rossa...tapi belum berakhir ceritaku..halah...terus nganterin ngungo te2h pulang...terus ditebengin lulu ampe kmpg melayu..seremmmm..trus abangnya ngetem lama bgt..siaull.sambil nunggu jalan..jam udah menunjukkan jam 12...dan itu langsung aja gw telpon Ibnu..eh ga diangkat2 sialll..trus ampe yang ketiga kalinya baru diangkat...dan gw orang ketiga katanya..sialll..hehe..gpp lah orang gw di angkot juga...dungdung....

Finally..i wanna say..

HAPPY BDAY IBNOE...IBZIE...IBZ..STEVE...AKMAL...

Semoga apa yang kamu inginkan terwujud di umur yang baru ini... jadi arteeess...teteuppp... tetep jadi ibnu yang baik dan ramah... tambah dewasa... sukses di karier dan kehidupan nepatin janji dongg! kuliahnya diurusin....skripsi..lo mau keduluan gw...hihihi... kado dari gw awas ya kalo ga dipake... dan selalu jadi temen yang terbaik buat gw.... banyak rejeki ya Nu..tapi jgn lupa ama temen..bagi2....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home