Gerry'z Blog

Yuhuu...ini Blognya Gerry.. A Place Where U Can Find A lot About My Everyday Life...and of course about me...:) So Just Enjoy it pal...

Wednesday, July 26, 2006

Miss Universe



Akhirnya pagelaran Miss Universe 2006 selesai juga....dan Miss Universe terpilih kali ini berasal dari
PUERTO RICO (Lagi2 latin selalu berbicara )....sedangkan our Nadine Chandrawinata yang sempet diunggul2in bisa jadi Miss Universe ternyata pulang dengan tangan hampa..Nadine juga gagal mengulang prestasi Artika setahun yang lalu yang mana Artika berhasil masuk di top 15....Proud of u Sis...!


Kenapa ya Nadine nggak bisa masuk 20 besar....apa gara2 wawancaranya yang kontroversial itu...padahal ini kan kontes kecantikan ya...( hehehe ) dan banyak para finalis yang ngomong Inggrisnya emang beribet dan masih pake penerjemah..malah Miss Universe terpilih juga pake penerjemah jawabnya....ehm ehm atau Nadine dirasa kurang catchy ya dibanding finalis lain?

Yang masih jadi pertanyaan gw sampe sekarang...Artika kemaren bisa ampe 15 besar...what an achievement berarti kan...Nadine yang diunggul2in ternyata gak mampu berbuat banyak..Menurut kalian kalo diukur kadar kecantikannya..cantikan Artika atau Nadine? Kalo menurut gw Nadine itu cantik bgttt..tapi Artika lebih punya paket yang lengkap..cantik,auranya keluar, dan kesan smartnya itu dapet bgt.... So maybe thats why Artika goes to top 15 and Nadine does'nt...? heheh..sok tau bgt ya...

Tapi yang jelas...sepertinya Nadine pulang ke Indonesia siap2 aja terkena hujatan orang banyak..termasuk FPI dkk...hehehe....Poor Nadine...udah gak dapet apa-apa, ntar pulang bisa kena banyak masalah..... Sabar ya Mbak..... Oiya sembari menunggu gimana2nya Nadine dengan FPI...hehehe.big question is taun depan Indonesia bisa ngirim lagi nggak ya?

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Here are some links that I believe will be interested

6:42 AM  
Anonymous Anonymous said...

Here are some links that I believe will be interested

7:42 AM  
Anonymous Anonymous said...

I say briefly: Best! Useful information. Good job guys.
»

3:44 PM  

Post a Comment

<< Home