Gerry'z Blog

Yuhuu...ini Blognya Gerry.. A Place Where U Can Find A lot About My Everyday Life...and of course about me...:) So Just Enjoy it pal...

Thursday, July 27, 2006

Adios Wynne



Wynne Prakusya pensiun....Huhuhu...It means that Indonesia bakal kehilangan salah satupetenis terbaiknya!...huaa gw kaget bgt ni ngedenger berita yang satu ini...secara menurut gw dia lagi oke-okenya sebelum kena cedera beberapa waktu yang lalu..dan dia msih gw akuin sebagai petenis terbaik kita saat ini.
Ini semua gara-gara cedera pinggangnya yang nggak kunjung pulih-pulih..walhasil deh....Wynne akhirnya berniat mundur dari kariernya di tenis pro...Dia bakalan ngelanjutin sekolah di bidang bisnis selama setahun di Singapura...Sayang bgt ni menurut gw...Untungnya Wynne masih berharap bisa ikut di Asian Games 2006 di Qatar Desember nanti....huhuhu...Gw doain deh moga2 Wynn bisa ikut..dan menorehkan hasil terbaik di akhir kariernya.....Amien! Untuk prestasi yang udah Wynne raih untuk Indonesia....we proud of u Wyn! Thanks...moga2 ini diikuti generasi selanjutnya!

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Great site loved it alot, will come back and visit again.
»

5:38 PM  
Anonymous Anonymous said...

I really enjoyed looking at your site, I found it very helpful indeed, keep up the good work.
»

10:31 PM  

Post a Comment

<< Home