Gerry'z Blog

Yuhuu...ini Blognya Gerry.. A Place Where U Can Find A lot About My Everyday Life...and of course about me...:) So Just Enjoy it pal...

Thursday, July 27, 2006

Cilapop 2006



Akhirnya ajang yang satu ini akhirnya digelar juga......akyu sangat menanti2 bgt ni CILAPOP 2006...buat yang belum tau.. CILAPOP (Cipta Lagu Populer) itu ajang buat para composer composer Indonesia berkarya....dan biasanya semua lagu yang udah kepilih biasanya enak-enak..Masih inget kan ama lagunya Bobby yang dinyanyin Tito yang judulnya Kubenci Kau dengan Cintaku...makanya gw penasaran bgt sama Cilapop kali ini....enak2kah lagunya.....?

Setelah melihat dan menilik..sepertinya lagunya enak dan catchy. Berpotensilah untuk jadi hits gitu...tapi ternyata formatnya beda dari yang tahun lalu..kalau tahun lalu yang nyanyiin penyanyi baru...sekarang ternyata pake penyanyi yang udah ngetop...ehm.... Jadi kayaknya gak bakal ada konser setiap minggu kayak taun lalu ya...yang mana penyanyi baru dapet lagu2 yang beda..jadi bisa ngerti lagunya enak dan cocok dibawain siapa....kalo sekarang kan udah dipatok ama Sony BMGnya yang nyanyi lagu ini si A, lagu itu si B...untungnya sepanjang yang gw liat kemaren si cocok2 aja...Sementara ini gw belon punya jagoan lagu apa si yang enak..tapi begitu gw tau..ntar gw share deh di blog...hehehe. Sembari menunggu, you should see the list of the song....

1. Alena- Bintang-Bintang (cipt Diah P.M)
2. Cindy- Ada Rindu (cipt Nukie Dj
3. Ivo Pitch- Bintang Jatuh ( cipt Rob)
4. Kikan Cokelat- Dalam Setiaku (cipt Wond)
5. Nina Tamam- Tiada Lagi (cipt Hery)
6. Astrid- Jadikan Aku yang Ke 2 (cipt Novi)
7. Roy Boomerang- Cerita Kita(cipt Tata dan Kris)
8. Dea Mirella- Tak Semestinya (cipt Hendri S)
9. Dudi Yovie&Nuno- Aku Rindu (cipt Tovik Alvatah)
10.Bjah- Menyerah (cipt Aji Priantoro)

pengen denger lagunya kayak apa...ehm ada kayak diarinya gitu kalo gak salah tiap hari Senn jam 17.30 bareng sama Melanie Ricardo..yuuk! Grand Finalnya sendiri diadain tanggal 19 September 2006...

5 Comments:

Blogger Ibnu Akmal said...

Yups setuju Ger... gue juga suka sama acara ini... karna bener2 menunjukkan hasil kreasi orang2 yg berbakat untuk menulis lagu... Mana nih, katanya mo ikutan Cilapop 2? Loe kan berbakat bikin lagu Ger? SmangaT!

4:59 PM  
Blogger SemuaBisaLiburan said...

boo....berbakat bikin lagu darimane...lagu dangdut mah gw bisa...kalo ada lagu sms...gw lagu email deh
bang emailnya siapa ni bang...hihi
gw ikutan CILADUT aja ah
malazzz

5:17 PM  
Anonymous Anonymous said...

Here are some links that I believe will be interested

5:39 PM  
Anonymous Anonymous said...

This site is one of the best I have ever seen, wish I had one like this.
»

7:35 AM  
Anonymous Anonymous said...

Good dispatch and this fill someone in on helped me alot in my college assignement. Thanks you as your information.

5:55 AM  

Post a Comment

<< Home