Gerry'z Blog

Yuhuu...ini Blognya Gerry.. A Place Where U Can Find A lot About My Everyday Life...and of course about me...:) So Just Enjoy it pal...

Tuesday, July 25, 2006

Surprise buat Intun Marintun Maroneng...



Cerita berawal ketika Lyulyu sms gw, " Besok ke rumah intun ga? "....terus gw bales aja dech..yuuukk....
Terus akhirnya lulu telpon...dan prepare buat surprise buat Ntun....hehehe...karna kita gak tau Intun hari Minggu,23 Juli ada di rumah apa nggak..jadi kita punya rencana buat mancing2 Ntun...
Pertamanya giliran gw pas tengah malem nelpon intun sekalian ngucapin ultah...dipancing2 dikit eh Ntun bilang kalo Minggu di rumahnya ada arisan keluarga..tapi sorenya dia mau ke kawinan Alya Rohali....
Ya udah gw sms lulu..kita dateng sore aja..jam 3an.....eh tnyata lulu udah tidur....ibnu sendiri lagi ga ikut prepare karena lagi sibuk siaran kejar setoran terus..hihi...
Besoknya pas liat di infotainment...lhoh kok acaranya Alya jam 11 pagi..nah gw panik dong...trus telp Lulu, gw suruh nelp Intun dan mancing2 yang lain...usut diusut....tnyata arisan keluarga ampe jam 3 trus baru malem ke kondangannya...Asyik..jadi pasti rencana kita berhasil...hehehe
Ya udah deh janjian ama Lulu di Tebet.trus jemput Ibnu...beli kue...langsung dech kasih surprise ke Intun....huhuhu intun kaget sungkangli pooo.....hehehe...WE DID IT...!! YES YES YES....hehehe...ntun kaget dan terharu sekali kayaknya.....

Happy Birthday ya Ntunkuw.....Sukses terus....Lancar dalam kehidupan dan dunia cintamu..hihi...

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

I'm impressed with your site, very nice graphics!
»

3:38 PM  

Post a Comment

<< Home