Gerry'z Blog

Yuhuu...ini Blognya Gerry.. A Place Where U Can Find A lot About My Everyday Life...and of course about me...:) So Just Enjoy it pal...

Friday, July 21, 2006

From 9 to 5.....@ Broadcast Center FISIP UI



Di Kantor.... :)


Hay all...

Mulai dari hari Rabu kemaren, gw mengisi waktu luang gw dengan jadi freelance training assistant di Broadcast Center...tumben banget ni gw mau nerima kerjaan di masa liburan..hehe...Soalnya biasanya liburan gw akan diisi dengan pulang kampoeng ke Surabayaku tercinta..menghabiskan waktu bareng2 sama keluarga disana...
Sebenernya si sempet pas sebulan pertama liburan, gw balik ke Surabaya..tapi karena harus nganterin adik gw ujian D3 UI, terus masih ada les Prancis yang belon kelar2 di Jakarta..ya udah gw balik lagi deh ke Jakarta....huhuhu..padahal belon puas niy liburannya...!Tapi apa mau dikata..halah..
Back to my freelance job as a training assistant, ehm kerjaannya sumpah deh enak bgt....karena apa..karena gw dikasih meja sendiri..terus cuma ngangkat telpon2 ngasih informasi, kirim email...kirim fax..hehehe...pokoknya lumayan menyenangkan bgt lah...
Oia...internetnya nyala terus lhow dan gw bebas berinternet ria selama masa kerja..tidak ada pengawasan pula..hihi..ngiri?maaf ya.. hehehe...tapi setelah gw tiga hari kerja....ternyata agak bosen juga maen internet terus...apalagi kalo yang telpon lagi dikit...gak ada kerjaan..yang ada cuma buka email..buka milis..ngecek frenster..blog...ya itu itu lagi..tapi so far so good si....gw ambil yang baik2nya aja buat gw, i;ll try to have some fun in every single situation..halah...makanya doain yaw biar lancar kerjaanya...Amien

5 Comments:

Blogger Unknown said...

Ya..ampur Gerry, maen internetan mulu...kerja donk...!!!!
Enak banget lo ya, mejanya berbending terbalik ama meja Boss...kalo gw salah ngeklik..bisa gawat...

PS: senang bisa sekantor dengan Anda

3:46 PM  
Blogger SemuaBisaLiburan said...

hihihi.....
maaf ya lan....
gw bingung mau ngapain lagi....
jadinya internet adalah satu2nya cara melepas kebosanan..hehehe....

eh enakan tuh mejanya nita jauhhhh bgtttt..hehehe
emang malang nasibmu lan...lo minta meja yang dipojok blkg gw atau pojok kiri aja..hihihi

nice to have u too here in this office...hehehe

3:57 PM  
Blogger Ibnu Akmal said...

Gerry SemangaaaaaaT!
Enaknya dirimu, mestinya elu bersyukur dan selalu berusaha menikmati hari elu apa adanya... Maju terus Ger! Sahabat2mu ada disamping loe.... Enaknya Gaji Buta hihihihi =p ingat, ini demi masa depan keluarga di Surabaya (HalaH!)

5:35 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hey what a great site keep up the work its excellent.
»

1:12 AM  
Anonymous Anonymous said...

I like it! Keep up the good work. Thanks for sharing this wonderful site with us.
»

5:13 AM  

Post a Comment

<< Home